8_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

Salam sobat:(Ashraf Zahirul Arikin)

A.persiapan

Pada hari Rabu tanggal 28 Bulan 2 Tahun 2024 saya berangkat dari rumah pukul 07.00 dan saya mengemas barang saya untuk dibawa ke MTsN negeri 2 Sampang untuk persiapan melaksanakan kegiatan kemah

B.pelaksanaan kegiatan

Setelah sampai sekolah saya  meletakkan barang saya ke dalam kelas 8b.Dan saya pergi keluar untuk bermain sama temanku.

Setelah main bersama temanku saya di suruh untuk berkumpul ke lapangan MTsN negeri 2 Sampang untuk membuat kelompok membangun tenda.Dan saya makan untuk mengumpulkan energi.

Setelah itu saya menunggu adzan dhuhur bersama temanku. Lalu setelah salat duhur Saya senam pagi di lapangan.

Setelah senam pagi di lapangan Saya mandi di rumah Nenek saya.Selepas saya udah mandi saya pun tidur sampai pukul 15 sore.Lalu saya salat asar bersama teman-teman saya.

Setelah salat ashar saya melaksanakan kegiatan pramuka di lapangan sampai pukul 16.00 dan saya pun beli ke kantin untuk mengisi perutku yang lapar.

Dan waktu menunjukkan pukul 17.00. dan saya melaksanakan salat magrib berjamaah di musala. Dan saya pun mandi lagi untuk membersihkan badan saya dari kotoran yang ada di tubuh saya.

Dan saya bermain bersama temanku untuk menunggu adzan isya untuk salat berjamaah setelah salat saya dan teman saya melaksanakan kegiatan api unggun .

Setelah melaksanakan kegiatan api unggun saya pun tidur untuk mengisi energi saya.

Pada hari Kamis tanggal 29 bulan 2 tahun 2024 Saya bangun untuk mandi membersihkan tubuhku yang sudah kotor. Dan saya pun  menjelajah hutan bersama temanku setelah saya sudah sampai ke tujuan saya membuat karya Tandu.

C.penutuppan 

Untuk penutup saya dan teman saya melakukan kegiatan di lapangan. Setelah melaksanakan kegiatan saya pun mengemas barang-barang saya yang sudah dipakai. Setelah mengemas barang saya waktunya kita pulang dan main FF di rumah saya.

Demikian terima kasih dan semoga bermanfaat dan bisa digunakan di dalam dunia atau pun di akhirat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data

8b_APK Tambahkan Yg Terinstall Di HP Kalian

8b_ Rangkuman Buku Informatika